..Ayo podo nulis,tuker-tuker informasi,merentang jarak menjalin kerabat...

Sabtu, 19 April 2008

Surat Dari Semarang


Hai,Ini yulita.Sorry gi sempet nulis

Tahun kelahiranku yang bener 1976 (dah tua jg ya..),
Awal pertemuanku dengan Atmo waktu dia nganggur ,kerjaanya cuma duduk didepan teras ma baca koran.
Tiap pagi dia sarapannya ngliatin aku yang jalan untuk berangkat kekantor.
Setelah ada pendekatan dia ngajak kenalan dan ga lama kemudian kita jadian,
Sedih banget waktu itu(pacaran) soale kalo' jalan2 yang traktir makan pasti aku (Cape' dech..tanya tu orangnya).
Tahun 1999 dia dapet kerjaan jadi GURU ( salah jalu ya...)sampe sekarang.
setelah 6 bln pacaran kita nikah dech,dengan Komit ga rame2 tapi Mas kawinnya sebuah Rumah Tipe 21 LUNAS (sekarang aku tempati).
Kita ga sempet bulan madu,soale keburu keluar sikecil yang pertama,namanya Via.
Bersamaan dengan lahirnya anak pertama,dia diangkat Jadi Wakasek sampe sekarang,Lumayan bisa buat beli susu.
Kalo aku sekarang kerja di PT.TECHPACK ASIA,sebuah perusahaan Asing(PERANCIS) dalam bidang PACKAGING,aku di Bagian shipment.
Aku kerja mulai tahun 1998 sampe sekarang dan mudah2an betah ampe Pensiun.
Aku salah satu atlit Perusahaan lho...
Volly dan Bulu Tangkis adalah kesukaanku (kalo' ada turnament diundang ya...)

Tahun 2008,anak kedua lahir namanya Chevan.
sekarang dia udah 2 tahun.Mirip ayahe kan...(ya iya lah...).kalo anak yang pertama kaya' nya mirip aku dech...
aku jadi penasaran,
kaya' apa ya yang namanya GARENG.(jah ibu ini...)
Yang sering ketemu aku ama Yudi dan Salim (Solo).kapan kita ada REUNI???(telat bu...udah pade reuni part 2 neeh)
kalo aku mo Reuni ma temen2ku kan jauh harus pulang ke Lampung dulu.
jauh kan,,,,dah dulu yach..kayaknya dah cukup dech Sharenya..
Kurang puas by SMS aja,

Salam,
Yulita Ervani


Note: Surat Asli Belum sempet ngarang:))

Tidak ada komentar: