..Ayo podo nulis,tuker-tuker informasi,merentang jarak menjalin kerabat...

Rabu, 30 April 2008

Naruto



Kamu tahu nggak tentang Naruto. Itu loh seorang ninja kecil yang menjadi favorit anak-anak sekarang termasuk anakku.

Aku tahu naruto juga dari anakku. Kami kadang-kadang bercerita tentang naruto. Bagaimana dia bisa mempunyai ilmu kembar, atau bagaimana dia bisa menjadi seorang ninja yang hebat.

Naruto seperti halnya Cimi ataupun Kenji atau hero2 yang lain, kebanyakan diceritakan sebagai seorang sosok yang tidak kenal menyerah. Tidak ada kata putus asa dalam kamus hidupnya. Ketika dia punya keinginanan atau cita-cita, dia akan berjuang sepenuh hati dan tenaga untuk mewujudkannya. Dan hampir kebanyakan keinginannya bisa dicapai walaupun dengan banyak luka dibadannya.

So apa yang bisa kita tiru dari Naruto ini. Tentu bukan dandanannya, bisa-bisa orang bingung liat kita, Naruto koq kayak gini sih?!!!

Kita bisa niru semangat dan usahanya.

Kawan, disaat kondisi sedang sulit ini, kita memang butuh semangat dan energi extra untuk bisa menjalaninya. Bahkan saking sulitnya seorang pengamen (langanan ku yang biasa tuker uang receh) sempat mengeluh karena penghasilannya menurun cukup draktis. Banyak juga pelangganku yang sakit tidak segera sembuh yang memilih mengobati dengan membeli obat bebas, bahkan kadang2 mereka lebih suka konsultasi kepadaku dari pada ke dokter yang menjadi terasa mahal ongkosnya.

Tapi percayalah ketika kita menjalani kehidupan sekarang yang sulit ini dengan semangat dan energi seperti naruto, aku yakin banyak hal akan bisa diatasi, dan mudah2 an Allah swt memberi kemudahan kepada kita.
SELAMAT BERJUANG KAWAN...! Yakinlah Naruto masih tetep main di Global TV setiap hari (Lho pie to iki?)
NB : Tengyu buat mbak Wel yang dulu sering minjami aku komik Cimi Kungfu Boy, yang membuat semangat ku bisa berkobar kembali ketika mlempem.
Tengyu juga buat mas Kurnia yang mau gantian membaca komik Cimi pinjaman dari mbak WEl.

Tidak ada komentar: